Pengunjung Dan Pengguna Jalan Raya Tidak Memakai Masker Di Pasar Pagi Sepakat Pontianak, Diberikan Masker Oleh Unit Lantas Polsek Pontianak Kota


 Pontianak,--"Bertempat di pasar pagi Sepakat  Jalan Dr. Wahidin Pontianak, Unit Lantas Polsek Pontianak Kota telah membagikan Masker kepada warga masyarakat baik pengguna jalan raya maupun pengunjung yang ada di pasar tersebut. 


Pembagian Masker dilaksanakan dalam Rangka Operasi Zebra Kapuas 2020 yang di gelar oleh Unit Lantas Polsek Pontianak Kota memasuki hari ke 13, Sabtu(07/11/2020) pagi.


Kapolsek Pontianak Kota melalui Kanit Lantas Iptu Edy Karnadi menjelaskan bahwa dalam pelaksanaan Operasi Zebra Kapuas 2020 dihari ke 13 ( Tiga  Belas), Dirinya bersama dengan 5 (lima) orang anggotanya telah melaksankan pembagian Masker kepada pengguna jalan raya maupun pengunjung yang ada disekitar pasar pagi sepakat.


Ada sebanyak 100 ( Seratus ) buah Masker yang telah kami bagikan pada pagi hari ini kepada pengguna jalan raya, pengunjung pasar terutama yang tidak memakai atau mengunakan Masker yang sedang melintas atau mengunjungi pasar tersebut,"Jelasnya.


Disaat Operasi Zebra Kapuas 2020 ini, Iptu Edy Karnadi menghimbau kepada warga masyarakat pengguna jalan raya untuk selalu melengkapi surat-surat kendaraan, mematuhi peraturan lalulintas untuk meminimalisir terjadinya pelanggaran dan kecelakaan serta menerapkan disiplin etika berlalulintas,"Himbaunya.


Semoga saja dengan adanya Operasi Zebra Kapuas 2020 ini, warga masyarakat dapat tertib lalu lintas, Selain itu juga tetap disiplin dalam mematuhi aturan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 dengan cara memakai Masker, "Harap Kanit Lantas Polsek Pontianak Kota.



(PID Humas Polsek Pontianak Kota)

Komentar